Minggu, 28 Maret 2010

Oracle Perkenalkan PeopleSoft Enterprise Human Capital Management 9.1



Untuk membantu perusahaan dalam mengendalikan efektifitas pegawai, Oracle hari ini (18/02) memperkenalkan PeopleSoft Enterprise Human Capital Management (HCM) 9.1, yang merupakan rilis terbaru dari Oracle’s PeopleSoft Enterprise.


Rilis ini menawarkan 21 solusi baru, 1.350 fitur terbaru, 28.000 lebih halaman yang dilengkapi kemampuan Web 2.0, 300 layanan web terbaru, serta 200 peningkatan untuk industri tertentu. “Dengan segudang fasilitas ini, rilis ini menjadi rilis yang paling komprehensif dan kuat dalam sejarah PeopleSoft,” ujar Tim Darton, General Manager Human Capital Management (HCM) Solution Oracle Corporation Asia Pasifik.

Rilis terakhir yang dikembangkan oleh perusahaan software bisnis terbesar di dunia ini menawarkan rangkaian luas dari fitur-fitur untuk meningkatkan kinerja bisnis, produktifitas pengguna, dan mengurangi biaya kepemilikan. “PeopleSoft 9.1 muncul sebagai puncak dari pengembangan signifikan dari usaha Oracle dan mengilustrasikan komitmen mereka untuk aplikasi PeopleSoft,” kata Rebecca Vilsack, Director Information Technology, University of Central Florida.

Sebagai platform inti, PeopleSoft Enterprise HCM 9.1 ditujukan untuk tanggung jawab sumber daya manusia end-to-end bagi organisasi global. Sebagai tambahannya, disediakan talent management yang terbaik di kelasnya. Fitur ini akan membantu dalam mendeskripsikan dan menvisualkan tujuan organisasi dan tujuan spesifik kepada satu atau lebih dokumen kinerja pegawai, dan memungkinkan peningkatan produktifitas dan kinerja bisnis secara umum.

Sementara solusi succession planning membantu mengidentifikasi bakat inti, mengukur dan menentukan level pegawai berpotensi, dan memvisualisasikan hasil untuk membangun pipeline leadership perusahaan.
Selain itu, sebagai bagian dari produk PeopleSoft Enterprise HCM suite, PeopleSoft Enterprise Learning Management 9.1 memungkinkan perusahaan untuk secara aktif mengatur lingkungan pembelajaran mereka, memastikan para pegawai memperoleh pengetahuan dan kemampuan yang sesuai dengan tujuan dan peraturan perusahaan.

Merefleksikan user interface terbaru, aplikasi PeopleSoft saat ini telah berkolaborasi dengan perangkat Web 2.0 seperti chat, wikis, forum diskusi, dan tagging untuk membantu membangun hubungan dengan pengguna dan mengkoneksikan dengan yang lainnya dalam suatu jaringan. [Arif Haryanto]

Sumber :
http://www.teknopreneur.com/content/oracle-perkenalkan-peoplesoft-enterprise-human-capital-management-91
18 Februari 2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar