Minggu, 28 Maret 2010

Human Capital Management

HRValue Group, adalah sebuah firma konsultan sumber daya manusia (Human Resource) nasional, dibentuk oleh konsorsium State Credit Union Leagues dan CUNA Mutual Group, menyediakan artikel-artikel terbaru sebagai informasi, memperbarui, dan/atau melatih Credit Union and Leagues dalam sebuah cakupan Human Resorce yang luas.
HR mencakup setiap fase tentang bagaimana orang-orang datang dan pergi dalam credit union anda: bagaimana anda merekrut para pegawai, mengelola, dan memotivasi mereka; bagaimana sebuah Credit union mengatur para pegawai, mengkompensasi dan menghargai mereka; bagaimana sebuah dewan majelis berencana untuk meraih sukses, anggaran untuk pelatihan, atau merumuskan kebijakan; bagaimana manajemen mendisiplinkan, mendorong , atau memberhentikan. Setiap langkah sepanjang fase ini diatur oleh banyak sekali aturan dan panduan dari Negara dan Federal.

Selalu ada beberapa permasalahan-permasalahan signifikan yang menyangkut HR untuk para pegawai sejak Human Resource mencakup aturan-aturan yang pernah berubah, preseden, dan berbagai pelatihan-pelatihan. Seperti HRValue Group mempertimbangkan setiap permasalahan yang kita hadapi sekarang, kami mendedikasikan sebuah artikel untuk perubahan di masa mendatang dalam Fair Labor Standards Act yang tertunda dalam congress dan akan mempengaruhi system klasifikasi yang sedang berlangsung. Atau kita dapat merangkum factor-faktor legal yang dapat dipertahankan dalam sebuah kinerja sistem manajemen yang baik.

Seperti halnya para konsultan kami melakukan pemulihan rencana terus menerus dan penelitian untuk Credit Union, kami mengenal tantangan-tantangan yang beragam yang Credit Union hadapi dalam mengimbangi pemeriksaan kredit perekrutan baru dengan kewajiban penggadaian untuk melindungi aset. Sehingga kami juga menpertimbangkan rangkuman persyaratan-persyaratan dalam Federal Consumer credit Reporting Reform Act untuk meyakinkan berbagai prosedur dan kebijakan perekrutan yang baik pada tempatnya. Kami mempertimbangkan apakah hal tersebut akan sangat membantu untuk menguraikan berbagai pertanyaan yang diperbolehkan atau tidak diperbolehkan oleh hukum dalam inteview untuk mencegah terjadinya keluhan discriminatif seperti yang anda syaratkan… . atau akankah kita melakukan sesuatu serumit perangkap tertutup dari tingkatan yang dipaksakan? Semakin kita memikirkan setiap subjek-subjek ini, semakin jelas apa yang kita bicarakan tentang seberapa pentingnya manajemen Human Resource diantara credit union, dari yang kecil hingga yang terbesar.

Apa yang dimaksud dengan manajemen Human Resource? Hal tersebut mengatur investasi aset anda yang paling berharga; pegawai anda. Hal ini mengakui bahwa dalam industri Credit Union adalah investasi Human Resource yang membedakan para pemenang dari mereka yang berharap menjadi pemenang. Hal ini mengharapkan dan meminta sebuah feedback atas investasi ini dengan mengatur tujuan utama dan objek yang mendukung pertumbuhan. Sesuai dengan seluruh program manajemen asset, agar berjalan sukses, hal ini memerlukan strategi, bukan reaktif. Untuk memilih orang yang tepat pada tempat yang tepat, hal tersebut perlu untuk dikuasai dengan baik. Manajemen Human Resource tidak hanya diperlukan untuk pertumbuhan anda pada tahun ini, dan tahun depan, tetapi untuk pertahanan jangka panjang anda. Hal ini memahami bahwa kesalahan dalam bagaimana mengatur sumber daya manusia hanya seharga seluruh rekening aset anda. Sebaliknya, ketika anda mengatur seluruh asset ini dengan bijak, garis belakang anda akan terkena dampak positifnya.
Apakah anda cukup besar untuk memiliki ‘Chief people officer’ dalam kelompok anda, atau anda adalah seorang CEO tanpa kemewahan dari pergantian kepengurusan HR anda, melunasi investasi anda dalam kepegawaian seharusnya menjadi prioritas utama anda dalam daftar. Investasi sumber daya manusia untuk credit union anda adalah orang yang berada di garis depan yang berhadapan langsung dengan anggota anda dalam dasar harian, menghasilkan antusiasme untuk seluruh produk. ini adalah petugas pinjaman anda yang memberi penolakan sebuah pinjaman dengan kepercayaan diri yang cukup untuk membawa anggota kembali di lain hari. Ini adalah staf operasional anda yang meyakinkan pemenuhan sebuah kepengurusan aturan-aturan yang melindungi credit union anda.

Ketika manajemen Human Resource termasuk dalam mempertahankan urat nadi atas moral dan kepuasan pegawai, hal ini juga termasuk dalam menganalisa program-program kompensasi dan keuntungan untuk kemampuan bersaing anda. Hal ini termasuk sebuah struktur organisasi yang memaksimalkan seluruh sumber, dan sebuah sistem manajemen performa yang menggambarkan kontribusi secara individual. Hal ini 50,000 langkah tujuan yang meyakinkan semua sistem, kebijakan-kebijakan dan prosedur-prosedur yang melindungi anda, bukan menyoroti anda. Apakah anda menyebutnya sebagai “Human Resources” atau “personnel,” atau “Human Capital Management,” anda sedang berbicara tentang satu aset yang paling penting yang dapat berdampak pada pertumbuhan anda. Ini adalah wajah dari credit union anda di hadapan para anggota anda. Hal ini merupakan kecenderungan yang terbawa angin dan ingin anda acuhkan jika anda tidak mengatur hal itu. Sebagai keseluruhan asset anda, hal ini memerlukan perhatian pada tingkat tertinggi.

HRValue Group merupakan rangkaian yang dimiliki oleh sebuah konsorsium Negara dan CUNA Mutual Group. Dengan produk-produk yang diakui secara nasional dan jasa—termasuk sumber eksekutif, manajemen pelatihan, kompensasi yang bersaing, perencanaan kesuksesan, dan masih banyak lagi HRValue dapat membantu anda membangun kelompok anda, meningkatkan kinerja dan meraih kesuksesan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungin HRValue Group LLC di 888.272.4598 atau kunjungi www.hrvaluegroup.com

Sumber :
http://feb.or.id/topik/artikel/human-capital-focus/
15 Juli 2009



Tidak ada komentar:

Posting Komentar